88

88

join

Jumat, 21 Oktober 2016

COBA TEBAK INI MOTOR APA GAN?




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
Yup bila anda mengira ini adalah motor ducati super sport jawaban anda 50% benar, karena apa karena ini adalah honda cb190 china yang berfairing ducati super sport, hehe, kenapa bisa fairingnya bisa nempel disitu? jawabanya adalah saya edit,, jiakakak, ojo serius mase :D...

 Dari awal keluarnya si ducati saya pribadi beranggapan kok ini motor rada-rada mirip designnya ama cb190, lekukan karakter dan auranya kaya ada yang sama gitulah, emang sih keduanya kalo dibandingin beda jauh speknya, gila moge bro ama motor kacangan dari china,, wkwkk

 berikut penampakan asli keduanya




 tuh kan ada manis-manisnya gitu,, wkwkwk,,, mirip-miripnya mksdnya :D :D

Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com
wa:085710966040

Tidak ada komentar:

Posting Komentar