88

88

join

Minggu, 14 Agustus 2016

Renderan naked 150 HONDA





Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni?  kali ini saya akan coba buatin gambaran gimana ya kalau cbr lokal k45g jadi naked bike, ya jelas jadi cb150 lah, et entar dulu yang ini lebih daripada itu, ini lebih agresif lagi designya, apa lebih culun yak? karakter orang beda-beda, seleranya juga beda, yang jelas saya buat ini sesuai unek-unek di otak saya, kalau sudah tercurah itu rasanya plong, kayak abis buang anu, ya anu, heehe :D

 Husst" kurang piknik iki ketawa-ketiwi sendirian, yuk mending lansung kepanampakan sosok yang saya godok tersebut,,

 Jiat.. ini dia"
Terereng,,, >_< ,,, udah ama beberapa decal inspirasinya hheee






Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.





salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

2 komentar:

  1. Mantap om! Saya suka fairingnya, kira2 berapa nih abisnya kalo dr standar sampe kaya desainnya om ini?? 👍👍👍

    BalasHapus
  2. om, estimasi bikin CB150R model sampe bgini, kira kira butuh apa aja om? habis berapa, edisi sketch black series mantep tuh om

    BalasHapus