88

88

join

Rabu, 27 April 2016

K45g berfairing k45a ala aroelmoto




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Halo sobat, apakabar ni? depok mendung bro..,gelap katanyasih udah malam hehe, yup kali ini saya akan coba buatin gambaran gimana ya kalau cbr lokal k45g dikasih fairing k45a, permintaan salah satu pengunjung aroelmoto juga sih

 Kalaou dilihat emang k45g lebih ramping, tapi tampil lebih tajam, gak kalem kayak k45a, kalau digabungin pasti jadi cool menusuk, apalah, mari liat penampakanya yuk masbro,

cekedottt,,,



Terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.









salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar