88

88

join

Kamis, 12 November 2015

CBR 150R thailand new striping ala AROELMOTO


 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai masbro kali ini saya akan posting ulang renderan saya yanga lama untuk CBR cbu 150, soalnya postingan kemaren udah gak bisa diedit, dan akhirnya saya copas aja,, hehehe sama tambahin renderan baru,

 CBR 150R thailand ini cukup ganteng menurut saya, kekar, nyaman dikendarai, untuk motor sehari-hari cocok, untuk bapak-bapak cocok, untuk anak muda juga cocok, kalau untuk saya cocok apa tidak ya ? ? ?", hehehe

 Apa saya banyak banyol? lebay mungkin. hehe, apa malah kurang ulasannya?
kalo begitu langsung saja yuk ke hasil coretan saya ini ,
















   

















 Kalo yang dibawah ini spesial pake telor, AROELMOTO SBK weleh...




 Cukup aneh kan? apa cukup lumayan? hehehe, kritik dan saranya penting banget buat saya, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata. 


salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

1 komentar: