88

88

join

Selasa, 19 Mei 2015

Andaikan si v-ixion kayak begini



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Halo masbro apakabar ni? udah lama gak posting ni, repot bro repot,, yap mengenai si v-ixion yang bentar lagi di launcing model baju barunya nampaknya ada yang kurang dari penampakanya, belakangnya itu kok masih begitu, pribadi saya kurang suka design belakangnya, kurang gimana gitu.

 Nah kali ini saya akan coba rubah dikit bentuk bodi belakangnya, biar lebih gregettt,, hehe. mirip-miripin dikit sama genenerasi sport yamaha, al hasil liat penampakanya dibawah ini, gambar aslinya saya comot dari mas iwan IWB. 


 gambar asli




 edit dikit


 Gimana? menurut saya sih lebih manteb,, lebih keker.
kalau menurut kalian? setiap orang pasti punya selera masing-masing,terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.




salam damai buat semua rider tanah air.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar