88

88

join

Senin, 09 Februari 2015

Cs1 reborn ala AROELMOTO

 

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

 Kali ini saya akan membahas Cs1 reborn, yang katanya mau keluar sebagai ayago, ngomong-ngomong ayago Cs1 ini punya saudara namanya Sonic dah pasti tau kan? "Itu lho yang rambutnya lancip-lancip yang larinya kenceng" hehehe (???), itukan anime massob??"?, jiahahaha,, tentu saja yang kita maksud itu bukan sonic anime tapi si sonic keluaran HONDA motor, yang larinya gak kalah kenceng juga sih sama sonic anime.

 Si sonic ini emang barang langka di Indonesia, ya karena ada saudaranya Cs1 disini, beda wilayah kekuasaan kayak gitulah mungkin, si sonic ini lebih dikembangin di Thailand dan cukup punya nama disana, bagi yang belum tau si sonic itu wujudnya kayak gimana, ini dia penampakanya..

 


 

dan ini saudaranya tak lain dan tak bukan adalah Cs1...

 


 Saudara kembar tapi beda rupa nih namanya kikikikik, memang keduanya terlihat beda aliran, menurut bro-bro sekalian bagusan mana? tentu selera orang beda-beda, kalo di paduin gimana? beberapa waktu lalu saya pernah coba paduin, karena kepikiran saja gimana ya bentuk si Cs1 reborn ini yang katanya mirip-mirip sonic, berarti langsingan dong Cs1 nya, diet kali yak?? hehe

 Dan ini dia renderan coret-coretan saya di Photoshop, monggo masukanya





 dan ini levery repsolnya Marquez

 


 

 Gimana? masih belajar masbro Photoshopnya, kalo dibilang jelek ya saya terima dengan lapang dada, menurut info si Cs1 reborn ini mengusung rangka deltabox dan velg palang Y , yasudah saya coba sesuaiin dengan infonya, hehe", kalau bodinya saya belum tahu pasti, belum ada info masuk, semoga saja kayak diatas (ngarep).

 Sip, terimakasih bagi yang sempet mampir dan baca-baca tulisan saya yang gak begitu penting, hehehe.., mohon maaf kalau ada salah kata.

salam damai buat semua rider tanah air.

 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Mas aroel

email: designaroel@gmail.com

BBM: 7E7B8B69

2 komentar: